Kamis, 14 Mei 2009

iseng :D

Entah kenapa tapi gw terobsesi sama fairy tale. It's related to their love story ;") yaaah how stupid. Melihat betapa mudahnya mereka mendapatkan cinta bahkan dari pertemuan pertama, pandangan pertama, nyanyian pertama, bla bla bla.. Singkatnya, cinta pertama.
I don't know who's my first love (i'm forget, hehe:D) but there's one people that meaning so much for me 'till now. Okay, lagi-lagi ini stupid karena alasan gw memilih dia sebagai "boy who means so much for me" adalah karena dia nggak membuat gw bosan. Ya ampun bahkan ada sejuta alasan lain kenapa gw me-label-kan predikat itu ke dia, tapi yang paling penting sih itu: dia ga bikin gw bosan.
Sayangnya, cerita ga berjalan seperti fairy tale ( beautiful princess met prince charming, they fall in love, get married, happily ever after) tapi justru seperti FTV di SCTV ( saling suka, saling sayang, saling menyakiti, masing-masing punya pacar lagi) bedanya, kali ini ada satu orang yang telah berhasil jalan di jalannya sendiri tanpa menoleh sementara satu orang lagi masih jalan di tempat, meraba jalannya dan terus menoleh kebelakang.