Senin, 16 Februari 2009

Senin kemaren, gw dan(kalo ga salah ngitung) 21 orang temen sekelas gw pergi ke rumah Stevani di Suralaya. Kebetulan rumahnya deket sama pantai, yippee :) Kita berangkat jam 3 sore(pulang sekolah,ugh) dan gw menyempatkan diri untuk pulang sebentar ke rumah untuk ganti baju dan naro tas, tapi tererettttt! begitu gw nyampe sekolah semua orang udah heboh nungguin,hha maaf :D
Gw-- saat itu pake baju bebas, ga ngeh waktu Ayu bilang: Kenapa pake baju bebaaaas?!
Gw cuma bengong dan sadar: "Oh ya, ongkosnya mahal" dan agak shocked waktu tau ternyata ongkosnya 2kali lipat lebih mahal dibandingin dengan pake seragam. Akhirnya gw diungsikan di mobil Randy, supaya ga ngongkos hehe :DD Tapiiiiiiiii, saat detik-detik terakhir gw merasa lebih baik keluar ongkos 2 kali lipat dibandingkan naik mobil Randy. Ini terjadi saat gw ngeliat jok belakang beserta para penumpang: Lingga,Jaka,Rendi(oh ya, Rendi masih terhitung normal)

Alhamdulillah, perjalanannya lancar dan normal (kecuali Jaka :))))) meskipun sedikit kesal dengan ulah seseorang (Jaka!) dan pusing dengerin lagu sedih yang diputer seseorang(Jaka lagi!)
Kita dateng lebih awal dari yang lain(kecuali Shinta,Fikiri,Haris) sampai disana kita baru tau ternyata kita disewain villa di sebelah rumah Stev,asik :D

Setelah ngumpul, kita makan ayam+ikan bakar bareng

Acara berlanjut di pinggir pantai, tempat strategis buat foto-foto dan nyeburin orang(siaaalaaaaan :(((((()Yeaaaaah, pokoknya harus ada lain kali untuk jalan-jalan :D Ayo BLASTBEEDOO kita PLAY A LOT!!! :DDD