Selasa, 26 Mei 2009

crazy ensemble :D

Hari Selasa-Kamis gw libur sekolah karena ada test siswa baru awalnya reaksi gw: ASYIKKK (senyum lebar mata genit) tapi hari Jumat tiba-tiba guru kesenian gw bilang kalau hari Jumat Sabtu depan bakalan ada PAGELARAN untuk nilai praktek kesenian. Wooo hati gw hancur ":(
Kelas gw akhirnya memilih ensemble (atau paduan suara?entahlah) untuk pagelaran dan janjian ketemu di Alun-alun jam 7 pagi untuk latihan. Yaah banyak yang ngaret sih termasuk gw :D Waktu lagi asik nyanyi kita nyium bau pipis, yaiks disgusting banget karena itu pasti pipis oranggila yang suka tidur disitu. Akhirnya kita pindah tempat latihan di rumah Ayu yang waaah adem banget :D Tapi jam 10 pagi cowo2 kelas gw janjian main futsal sama kelas sebelah dan jadilah kita berbondong-bondong ke tampat futsal.
Haha(bagian ini yang pengen gw ceritain), mungkin begini kali ya kondisi tempat futsal, tempat mayoritas cowok berkumpul. Di tempat ini gw melihat Lingga dengan seksinya :))) dan Joko dengan yahudnya :))) kalau mau ganti baju dan celana di tempat ganti dong maaaaas
At least gw membasi di tempat duduk atas, mencoba ngulik lagu GalihRatna(sebenernya sih Apres yang ngulik :-*) bosan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk pulang. Yaah sebenernya bosan bukan satu-satunya alasan gw untuk pulang. Alasan lainnya adalah Intan yang mulai kumat kyak anak autis nyanyi-nyanyi dengan keras, teriak ga jelas dan bikin kuping budek :)))
Akhirnya gw pulang dan makan burger dulu bareng Ayu Apres:D Dan latihan hari itu selesai